Email ide pemasaran untuk meningkatkan efisiensi email Anda

Ketika Anda memasarkan bisnis Anda secara online, Anda perlu memastikan bahwa Anda berinteraksi dengan pelanggan dan klien. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah memiliki rencana pemasaran email yang membuat Anda tetap terhubung dengan target pasar Anda. Berikut adalah beberapa cara cerdas untuk menjadikan rencana Anda rencana yang hebat.


Untuk mendorong orang memilih dan mengizinkan Anda mengirimi mereka email pemasaran, tawarkan insentif. Tawarkan diskon atau kupon untuk salah satu produk atau layanan Anda. Sertakan spreadsheet atau buletin tentang lokasi atau pasar Anda. Berikan sesuatu kepada pelanggan potensial Anda untuk mengakses kotak masuk mereka.

Secara umum, jangan mengirim pesan pemasaran penting melalui email ketika periode liburan semakin dekat. Orang lebih cenderung jauh dari desktop dan komputer mereka atau hanya sibuk dengan hal-hal lain. Namun, mungkin ada pengecualian untuk ini. Ini bisa berupa email tentang spesial Black Friday atau kampanye acara lainnya.

Sertakan tautan di bagian bawah semua email pemasaran yang memudahkan orang berhenti berlangganan. Jika seseorang tidak ingin menerima pesan Anda, yang terbaik adalah memberikan cara mudah untuk berhenti berlangganan hingga berakhir di folder Spam. Ini juga akan membantu melindungi reputasi Anda sebagai perusahaan yang ramah pelanggan.

Jika Anda menggunakan gambar dalam email buletin, letakkan teks di sebelah kanan foto. Penelitian menunjukkan bahwa pelanggan lebih cenderung mengklik tautan atau tombol di sebelah kiri gambar daripada tombol di mana saja di halaman.

Berinteraksi dengan pelanggan dan pelanggan Anda adalah cara terbaik untuk meyakinkan mereka untuk membeli produk atau layanan Anda. Rencana pemasaran email yang baik dapat membantu. Ikuti saran dalam artikel ini dan Anda akan dapat mentransfer informasi sambil membangun hubungan dengan target pasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *